Tuesday, June 30, 2009

Jangan cuma mimpi !!!

Stop Dreaming Start Action

Adik2ku tersayang, begitu miris hati abang ini ketika melihat anak muda yang hanya bisa mengeluh dan meratapi nasibnya, biasanya keluhan yang abang sering denger adalah "aku kurang cantik bang, bagaimana bisa kerja di kantor", "aku ini hanya orang bodoh bang nasibku gak akan bisa berubah" dan banyak lagi alasan2 lain yang dipakai adik2 generasi muda ini yang menghambat mereka untuk maju.

Kalo abang boleh cerita, abang pun pernah mengalami keterpurukan yang sama seperti yang adik2 juga rasakan. Dulu abang gak bisa kuliah karena orang tua abang bukan dari kalangan orang mampu dan abang hanya bisa mengharapkan paman untuk dibawa ikut kerja diperusahaan dia. Tapi yang terjadi adalah kekecewaan, orang tua abang sudah memberi uang untuk paman abang namun abang tetap tidak kerja-kerja.

Disaat itu abang memutuskan untuk mencari kerja sendiri. beruntung, tidak berapa lama abang bisa kerja di sebuah pabrik sebagai buruh. Namun walau sebagai buruh abang tidak pernah kecil hati, abang berangan-angan untuk jadi orang kaya biar bisa membahagiakan orang tua abang karena itu abang menyisihkan gaji abang untuk biaya kuliah.

Sekarang Abang sudah bisa berbangga diri, karena angan-angan abang dulu selama bekerja jadi buruh sudah tercapai sekarang, itu semua karena abang menerapkan falsafah "Stop Dreaming Start Action" dalam diri abang.

Namun ternyata ada orang yang lebih "canggih" lagi dari abang, kisah beliau pun sungguh mengharukan dan memotivasi abang juga. Dia adalah Joko Susilo beliau berhasil karena beliau juga menerapkan falsafah "Stop Dreaming Start Action" dalam hidupnya.

Nah adik2 ku tercinta jika kalian mempunyai mimpi akan menjadi apa kalian nanti, mulailah wujudkan mimpi itu sekarang berhentilah bermimpi dan bertindak mulai dari sekarang. Stop Dreaming Start Action!!!

No comments:

Post a Comment